AsliDomino –Ketika mencintai seseorang dan menjalin hubungan dengannya pasti ada rasa takut kehilangan dan tidak mau kalau sampai pasanganmu itu direbut orang. Tapi bicara soal takut kehilangan, kalau perasaan semacam itu tidak dikendalikan bisa-bisa malah membawa dampak buruk untuk hubungan, lho. Apalagi kalau sampai menuduh pasanganmu macam-macam dan sering curiga padanya.

Akibatnya bisa bahaya banget, mulai dari bikin pasangan jadi merasa muak dengan sikapmu itu sampai bisa membuat hubungan jadi terasa toxic. Untuk lebih lengkapnya jika simak lima akibatnya dalam pembahasan di bawah ini.

1. Lama-lama bikin pasangan muak dengan kelakuanmu

Kalau kamu sering banget mencurigai pasangan setiap kali dia berteman dengan lawan jenis atau menuduhnya macam-macam, maka tentu saja akibatnya yang pertama adalah lama-lama dia bisa jadi muak dengan kelakuanmu. Karena pada dasarnya kamu tidak mempercayainya sama sekali, kan. Apalagi setiap orang juga pasti tidak terima jika dirinya bolak-balik dituduh melakukan hal yang tidak ia lakukan, terlebih lagi di dalam hubungan.

2. Hubungan jadi toxic dan gak nyaman dijalani

5 Akibatnya Kalau Sering Curiga dan Menuduh Pasangan Macam-macam Kedua, hubungan yang dijalani jadi berubah toxic dan gak nyaman dijalani kalau kamunya sering menuduh dan mencurigai pasangan. Hal itu karena hal yang kamu lakukan termasuk sikap yang toxic di dalam hubungan. Karena pasti tidak nyaman untuknya yang jadi tidak bebas dan harus selalu hati-hati demi menghindari tuduhanmu, hubungan jadi seperti penjara karena ada mata yang selalu menatapnya curiga yaitu kamu.

3. Capek dituduh membuatnya jadi melakukan apa yang kamu tuduhkan

5 Akibatnya Kalau Sering Curiga dan Menuduh Pasangan Macam-macam Saking capeknya dituduh macam-macam olehmu, dia jadi menyerah dan melakukan apa yang kamu tuduhkan padanya. Inilah akibatnya yang ketiga kalau kamu selalu mencurigai pasangan, yang mana dia jadi malas menjelaskan padamu lagi dan sengaja melakukan kesalahan agar sekalian saja melakukan kesalahan besar dan mengakhiri hubungan dengan itu. Karena dicurigai itu tidak menyenangkan, lho. Pasti ada kekecewaan yang dia rasakan karena tidak dipercaya olehmu.

4. Kamu jadi gak pernah tenang dan overthinking pada segala hal

5 Akibatnya Kalau Sering Curiga dan Menuduh Pasangan Macam-macam Gak hanya berdampak pada hubungan dan pasangan saja, akan tetapi juga berakibat pada dirimu sendiri kalau sering curiga dan menuduh pasangan macam-macam, yakni kamu jadi gak pernah tenang. Apapun yang dilakukan pasanganmu dan kemana pun dia pergi kamu selalu kepikiran, tidak pernah tenang dan membiarkannya bebas, lalu menciptakan sendiri kecurigaan di kepalamu tentangnya. Bukankah hal ini malah bikin kamu capek sendiri? Kamu jadi overthinking pada segala hal.

5. Pasanganmu jadi balik mencurigaimu

5 Akibatnya Kalau Sering Curiga dan Menuduh Pasangan Macam-macam Percaya atau tidak, orang yang sering menuduh pasangannya macam-macam biasanya dirinyalah yang kemungkinan melakukan hal itu, sehingga takut kalau pasangannya melakukan hal yang sama padanya. Maka dari itu akibatnya yang kelima ialah, karena sering kamu curigai pada akhirnya dia malah bisa balik mencurigaimu, lho. Dan kamu akan merasakan sendiri bagaimana tidak menyenangkannya ketika dicurigai oleh pasangan sendiri. Jadi cobalah kurangi kebiasaan itu, ya.

Menurut AGEN POKER TERBAIK,Merasa takut kehilangan saat berhubungan tentu boleh-boleh saja, malahan bagus sebagai salah satu bukti cinta. Akan tetapi jangan sampai membuatmu jadi menaruh curiga dan menuduh pasangan macam-macam, ya, karena akibatnya bisa sangat buruk seperti yang ada dalam pembahasan tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *