AsliDomino –Menjalin cinta di awal masa jadian pasti menyenangkan. Kita bisa jadi diri sendiri dan merasa semua baik-baik aja karena si dia bisa menerima kita apa adanya. Namun, perasaan seperti ini wajib kita waspadai. Pasalnya, seiring berjalannya waktu, mungkin aja kita akan jadi orang paling menyebalkan bagi pasangan kita.

Sebab, bagaimanapun juga yang namanya memulai sebuah hubungan dengan seseorang yang memiliki perbedaan dengan kita pastinya akan memerlukan penyesuaian. Harus ada beberapa hal dalam diri kita yang berubah demi bisa menjaga hubungan tetap langgeng dan harmonis. Jangan sampai kita melakukan hal-hal seperti lima poin berikut dan jadi orang yang dibenci pasangan.

1. Merasa paling sempurna dan gak ada yang perlu diperbaiki dari diri sendiri

Pertama, jangan sampai kita jadi merasa sebagai orang yang paling sempurna di hadapan pasangan. Meskipun dia terlihat baik-baik aja dengan dirimu yang sekarang, tapi bukankah semua orang perlu untuk berproses menjadi lebih baik?

Sering-seringlah introspeksi diri terutama jika kamu mulai sering mengalami konflik dengan pasangan. Siapa tahu ada sikap atau tindakanmu yang gak dia sukai dan memang perlu untuk diperbaiki.

2. Senang menyalahkan dan mencari kekurangan pasangan

Woman Sitting on Bench OutdoorsMerasa sebagai yang paling baik akan sangat rentan membuat kita gampang menyalahkan dan menyudutkan pasangan. Kesalahan kecil darinya membuat kita merasa begitu emosi dan membenarkan tindakan untuk marah atau mengeluarkan kata-kata kasar. Siapa yang gak sebal kalau punya pasangan begini?

3. Lebih suka berbicara ketimbang menjadi pendengar

Couple talking while moving in new apartmentBerikutnya, kamu juga akan jadi sangat menyebalkan di mata pasangan jika selalu berbicara dan enggan jadi pendengar. Berbagai keluhan kamu sampaikan tanpa memikirkan perasaannya, tapi ketika dia ingin berkeluh kesah atau sekadar berbagi cerita, kamu malah menolak untuk jadi pendengar baginya. Keterlaluan banget sih kalau begini.

4. Gak sungkan membicarakan kekurangan pasangan di depan orang lain

5 Hal yang Bikin Kamu Jadi Orang Paling Menyebalkan bagi PasanganmuMenceritakan kekurangan pasangan pada orang lain adalah hal yang gak pantas. Terlebih jika kamu melakukan hal tersebut di depannya. Itu sih sama aja kamu dengan sengaja sedang mempermalukan dirinya.

Pasanganmu pasti akan merasa harga dirinya terinjak-injak jika kamu terus melakukan kebiasaan buruk satu ini. Jangan heran kalau dia mulai sebal dan membencimu.

5. Suka membesar-besarkan masalah

Frustrated multiethnic couple having argue on streetMasalah pasti akan muncul dalam hubungan kalian. Namun, jangan sampai kamu jadi orang yang suka membesar-besarkan masalah yang ada. Hadapilah masalah dengan sewajarnya, cari solusinya bersama, dan jadikan masalah itu sebagai sesuatu yang semakin mempererat hubungan kalian, bukan malah sebaliknya.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,Egois dan selalu ingin diutamakan tapi gak mau melakukan hal yang sama kepada pasangan hanya akan membuat pasangan membenci dirimu. Ingat, batas antara cinta dan benci itu tipis banget lho. Jangan sampai hubungan kalian berakhir di tengah jalan hanya karena keegoisanmu. Setuju?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *