AsliDomino – Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA,Bagi Anda para milenial atau yang bekerja dengan para milenial, tren bekerja mereka amat berbeda dari generasi sebelumnya. Sangatlah penting untuk memahami kepribadian, cara pandang dan karakter mereka, agar kerjasama tim dapat berjalan dengan lancar.

Diperkirakan, sebanyak 81 juta penduduk Indonesia adalah generasi milenial yang lahir di antara tahun 1980 sampai dengan tahun 2000.

Lalu seperti apa karakter mereka dalam bekerja dan pekerjaan seperti apa yang sering mereka cari? Berikut adalah beberapa kriterianya, seperti dikutip dari keterangan tertulis.

1.Misi perusahaan sesuai dengan nilai yang mereka junjung.

Kesadaran lingkungan dan sosial mendorong kaum milenial untuk peduli terhadap sesama. Ini juga berlaku ketika mereka memilih perusahaan tempat mereka bekerja. Sebuah riset oleh American Express mengatakan bahwa kaum milenial menilai penting jika nilai-nilai perusahaan tempat mereka bekerja sesuai dengan nilai-nilai yang mereka percaya. Ketika misi perusahaan sesuai dengan nilai-nilai kehidupan yang mereka junjung, maka kaum milenial akan lebih nyaman dan bangga untuk bekerja di perusahaan tersebut.

2.Jadi bos bagi diri sendiri.

Generasi milenial mempunyai jiwa wiraswasta dan kebebasan yang tinggi. Riset dari Bentley University mengatakan bahwa generasi milenial adalah generasi wiraswasta sesungguhnya. Karena itu, mereka selalu mencari perusahaan yang mempercayai mereka tidak hanya untuk bekerja, tetapi juga memberdayakan mereka untuk mengambil keputusan dan berperan lebih bagi perusahaan.

3.Bekerja dalam bidang kreatif.

Kreativitas adalah salah satu atribut unggulan generasi milenial. Generasi ini adalah generasi yang kreatif dan penuh dengan ide. Sebuah penelitian dari Holmes Report menyatakan bahwa pekerjaan dalam bidang kreatif seperti desainer, blogger ataupun vlogger cocok bagi generasi milennial untuk mengeluarkan sisi kreatif yang mereka miliki.

4.Pekerjaan yang memberi tantangan.

Generasi milenial adalah generasi yang dapat dikatakan mudah bosan, menurut seorang konsultan dan pelatih kepribadian dari Millenials Skills Coach, Amerika Serikat, Jared Buckley. Jika mereka terus menerus mengerjakan hal yang sama, mereka akan bosan dan tidak akan betah di tempat kerja mereka. Adalah hal yang baik jika tempat mereka bekerja secara rutin memberikan tugas-tugas baru yang menantang untuk mencegah karyawan milenial mereka dari kebosanan.

5.Waktu yang Fleksibel.

 

Kaum milenial cenderung memilih pekerjaan yang tidak mengikat. Mereka lebih senang memiliki pekerjaan dengan jadwal yang fleksibel yang dapat mereka atur sendiri.

Berdasarkan riset yang diadakan oleh Bentley university, 77% millenial percaya bahwa dengan jam kerja yang lebih fleksibel, mereka akan lebih produktif dalam bekerja.

“Salah satu contoh pekerjaan yang menawarkan waktu fleksibel adalah perusahaan ridesharing seperti Uber,” demikian dikutip keterangan Uber.

Menurut data Uber, 65% mitra pengemudi Uber di Indonesia mengemudi kurang dari 10 jam per minggu. Artinya, dengan Uber, kaum milenial memiliki kebebasan untuk mengatur jadwal kapan mereka mengemudi bersama Uber.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,itulah 5 jenis kriteria pekerjaan kaum milenial.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *