AsliDomino –Menonton film lucu menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres. Dengan mendengar dan melihat kelucuan tentu bisa membuat orang tertawa.

Bagaimana jika sumber lucu itu bisa kamu dapatkan bukan dari film-film atau video-video lucu, melainkan dari pasangan kamu sendiri? Jika kamu salah satu wanita yang memiliki pasangan humoris, kamu perlu merasa sangat beruntung, lho!

Lho, kok beruntung? Nih, kami paparkan 5 alasan kelebihan cowok humoris untuk dijadikan pasangan. Simak, ya!

1. Anti bosan

Cowok humoris punya segudang cara untuk membuatmu tertawa. Tak hanya itu, pria dengan karakter humoris seperti ini biasanya pintar untuk memecahkan keheningan suasana dan bikin momen jadi lebih hangat.

Kamu tidak akan pernah merasa bosan di dalam hubungan bersama cowok dengan karakter seperti ini. Kelucuannya akan memberi warna baru dalam hubungan yang kalian jalani.

2. Gak betah ngambek lama-lama

man in black crew neck t-shirt standing beside woman in white long sleeve shirtNgambek lama-lama sama pacar yang humoris rasanya sulit untuk dilakukan. Belum ngambek aja dia sudah menggodamu dengan leluconnya.

Awalnya mau pasang wajah cemberut, tapi saat pacar mulai menggodamu dengan leluconnya, memendam tawa tidak akan bisa ditahan lagi.

3. “Bintang” tongkrongan

man and woman standing near wallJargon “gak ada lo ga rame” sangat lekat dengan karakter pasanganmu yang humoris. Kehadirannya mampu menghidupkan suasana, entah saat di tongkrongan atau ketika momen berduaan saja denganmu.

Penting untuk kamu catat, karakter cowok humoris itu biasanya memiliki banyak teman. Jadi, kamu harus pintar-pintar menyesuaikan, ya!

4. Bikin kamu jadi awet muda

man and woman with bone fire sitting on seashoreKonon, tertawa merupakan salah satu cara yang mujarab untuk membuat seseorang awet muda. Tertawa lepas bakal melepaskan hormon-hormon kebahagiaan di otak.

Beruntunglah saat kamu memiliki pasangan yang humoris karena leluconnya akan membuatmu tidak bisa berhenti tertawa. Dengan begitu, kamu bisa menghindari momok penuaan dini.

5. Gak gampang baper

woman on bike reaching for man's hand behind her also on bikeGemar bercanda bikin cowok humoris itu jadi lebih tidak mudah tersinggung. Gampang baper sepertinya tidak ada, tuh, di kamus para cowok humoris.

Tanpa adanya rasa saling baper yang berlebihan, hubungan di antara kalian tentu jadi tidak terasa kaku dan berjalan dengan penuh kehangatan.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,jadi jangan sia-siakan saat kalian punya pacar yang humoris, ya! Meski begitu, salah satu kunci lain agar sebuah hubungan bisa harmonis adalah saling menghargai dan mengerti satu sama lain. Semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *