AsliDomino –Sebagai salah satu negara yang memiliki lebih dari 200 pulau di dalamnya, Hong Kong menawarkan berbagai kota yang berada di tepi laut. Kamu dapat menikmati pemandangan laut yang mempesona dan menemukan berbagai restoran yang menjual kuliner laut dengan cita rasa yang lezat.

Bahkan, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas air dan menikmati suasana pedesaan yang terbebas dari polusi udara selama mengunjungi kota yang berada di tepi laut ini saat berada ke Hong Kong. Yuk, lihat apa saja!

1. Sai Kung

Bila kamu merupakan pecinta kuliner dan fotografi, maka Sai Kung menjadi destinasi wisata yang tepat untuk kamu kunjungi ketika berada di Hong Kong. Selain menikmati pemandangan laut yang mempesona, kamu juga dapat mengunjungi berbagai kafe dan restoran yang mendapatkan bintang Michelin dengan menawarkan hidangan laut Kanton.

Kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas air yang menarik seperti scuba diving dan kayak. Kota yang berada di tepi laut ini menawarkan fasilitas tur perahu sehingga kamu dapat mengelilingi kota dan pulau-pulau yang berada di sekitar Sai Kung, yah!

2. Stanley

Stanley Main Beach / Hong Kong Island / Hong Kong // World Beach GuideStanley dikenal sebagai salah satu desa tertua yang terletak di Hong Kong, di mana destinasi wisata ini menawarkan berbagai bangunan ikonik seperti Murray House yang telah dibangun sejak tahun 1846, serta Stanley Market yang dapat kamu kunjungi untuk membeli suvenir dan pernak-pernik lainnya.

Kota yang berada di tepi laut ini juga menawarkan berbagai restoran, bar, dan kafe yang dilengkapi dengan pemandangan laut yang mempesona. Selain itu, kamu dapat melakukan beberapa aktivitas menyenangkan seperti selancar angin dan mengunjungi Taman Ma Huang dengan luas 50 ribu meter persegi.

3. Shek O

Shek O, Hong Kong, China - Beach Review | Condé Nast TravelerDestinasi wisata yang terletak di wilayah tenggara dari Hong Kong ini menawarkan pemandangan laut yang indah, serta dilengkapi dengan bangunan perumahan berwarna cerah dan komunitas masyarakat yang ramah terhadap wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Pantai Shek O dikenal sebagai salah satu pantai terbersih di Hong Kong sehingga kamu dapat melakukan berbagai aktivitas air seperti berenang dan berjalan kaki di tepi pantai. Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi Pantai Big Wave Bay dan jalur pendakian Dragon’s Back, yah!

4. Aberdeen

Fun and exciting things to do in Aberdeen, Hong Kong | HoneycombersAberdeen merupakan salah satu lokasi pertemuan pertama antara pasukan Inggris dan nelayan lokal pada tahun 1841. Sebagai pelabuhan nelayan yang bersejarah, masyarakat lokal dari kota ini tinggal pada sebuah perahu yang mengapung di tengah laut.

Selain itu, kota tepi laut ini juga menawarkan berbagai kegiatan tradisional yang mampu menarik perhatian wisatawan seperti menaiki sampan yang akan dioperasikan oleh masyarakat Tanka, menikmati kuliner dari berbagai restoran apung, dan mengunjungi galeri yang terletak di Wong Chuk Hang.

5. Tai O

Neighbourhood Guide: What To Eat, Drink And Do In Tai O | Tatler AsiaKota yang terletak di salah satu pulau terbesar di Hong Kong ini menawarkan aspek tradisional yang mampu menarik perhatian masyarakat melalui rumah panggung yang didirikan di atas perairan sehingga membentuk desa nelayan yang mempesona.

Selain memiliki pemandangan Pantai Barat Lantau yang indah, Tai O juga dikenal dengan pasar makanan laut dan berbagai jajanan pinggir jalan yang memiliki cita rasa yang lezat. Kamu juga memiliki kesempatan untuk melihat lumba-lumba merah muda yang langka dikarenakan peningkatkan polusi dan kehilangan habitat.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA,Dengan pemandangan laut yang mempesona dan dapat kamu nikmati secara langsung, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas air, serta menikmati suasana tradisional yang ditawarkan oleh berbagai kota di tepi laut selama berada di Hong Kong. Kota tepi laut mana nih yang jadi favorit kamu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *