AsliDomino –Masa PDKT adalah saat-saat yang paling manis. Dunia terasa lebih indah dan berwarna berkat si dia yang mengisi hari-hari kita. Kalimat singkat yang dia sampaikan, bisa bikin tersenyum sepanjang hari. Siapa sih yang gak akan kangen sama masa-masa pendekatan ini?

Sayangnya, banyak banget yang gak sabaran dan ingin buru-buru menjalin hubungan serius sama sang gebetan. Wajar sih, mungkin karena saat masa pendekatan gak ada status yang jelas yang bikin siapa pun merasa digantung dalam ketidakpastian.

Nah, daripada pusing mikirin si dia yang gak juga mengungkapkan cinta, lebih baik kamu nikmati lima hal berikut selama masa pendekatan.

1. Saat kamu jadi prioritasnya melebihi apa pun

Saat masa PDKT, si dia tentu akan menjadikan kamu prioritasnya. Nongkrong sama teman atau sekedar meluangkan waktu untuk hobinya, akan dia nomor duakan selama masih berusaha menarik perhatianmu. Hal ini bisa berubah setelah kalian jadian nantinya, lho. Makanya jangan disia-siakan ya momen manis begini.

2. Saat kalian bisa ngobrol berjam-jam tanpa rasa bosan

Positive diverse man and woman in casual clothes drinking cups of tea and talking while spending time in cafe in daytimeKetika PDKT, kamu dan dia bisa membicarakan apa aja tanpa pernah bosan. Mulai dari pembahasan yang penting, hingga yang receh sekalipun. Waktu berlalu begitu cepat jika kamu dan dia sedang ngobrol entah secara langsung atau lewat panggilan telepon.
Saat nantinya hubungan kalian jelas, momen seperti ini mungkin masih ada, tapi rasanya sudah pasti akan berbeda. Nikmati dengan sepenuh hati, ya.

3. Saat merasa deg-degan sebelum ketemuan dan jalan bareng

Jangan Buru-buru, 5 Momen Manis saat PDKT Ini Harus Kamu NikmatiSiapa pun pasti akan merasa deg-degan dan bersemangat saat akan jalan bareng gebetan. Bertemu dengannya jadi sebuah momen manis meskipun hanya diajak jalan dan ngobrol ke taman dekat rumah. Ketika jadian nantinya, perasaan deg-degan ini mungkin akan berkurang atau bahkan hilang sama sekali, lho.

4. Saat si dia bersikap manis dan seolah selalu membutuhkanmu

Jangan Buru-buru, 5 Momen Manis saat PDKT Ini Harus Kamu NikmatiMerasa dibutuhkan oleh orang yang kita sayang tentunya akan membuat kita merasa bahagia. Saat masa pendekatan, kamu akan sering banget merasakan perasaan ini. Nikmatilah momen tersebut karena hal ini gak akan berlangsung selamanya.

5. Saat tingkah menyebalkannya pun terasa lucu dan menggemaskan

Jangan Buru-buru, 5 Momen Manis saat PDKT Ini Harus Kamu NikmatiTingkah si dia yang menyebalkan terasa sangat lucu dan menggemaskan? Ini hanya terjadi saat masa pendekatan, lho. Nantinya, kamu mungkin akan benar-benar kesal saat sikap atau tindakannya gak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,Menikmati masa pendekatan akan menjadikan hubungan kalian lebih harmonis. Saat nanti sudah bersama dalam status yang jelas, kalian pun bisa mengenang momen manis ini dengan senyuman. Jadi, gak perlu terburu-buru ya. Setuju?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *