AsliDomino -Salah satu tujuan kita menjalin hubungan dengan orang lain yaitu, supaya bisa saling berbagi kebahagiaan satu sama lain. Saling berbagi suka dan duka, memiliki seseorang yang bisa selalu men-support kita, dan lainnya.

Namun bagaimana jadinya kalau hubungan yang kalian jalin berbanding terbalik? Jangankan kebahagiaan yang kamu rasakan, yang ada hanyalah sebuah keterpurukan dan dia hanya menghambat perkembangamu untuk jadi lebih baik. Nah, berikut lima alasan tak usah bertahan dengan pasangan yang gak bisa membuatmu berkembang maju.

1. Karena bisa mematikan potensi yang ada dalam dirimu

Multiracial couple arguing with each other in streetAlasan pertama jangan bertahan dengan pasangan yang gak bisa membuatmu berkembang lebih baik yaitu, karena bisa mematikan potensi yang ada dalam dirimu. Bagaimana kamu bisa bergerak maju, bagaimana cita-citamu bisa tercapai kalau pasanganmu saja gak pernah mendukung dan membatasi ruang gerakmu.

Biar gak terlambat menyadarinya, segera ambil keputusan apakah kamu masih mau bertahan dengan pasangan seperti dirinya atau milih untuk mengakhiri saja. Pertimbangkan mana yang terbaik untuk dirimu.

2. Menghambatmu untuk mencapai cita-cita yang diinginkan

Multiracial couple having conflict on streetAlasan selanjutnya yaitu karena bisa menghambatmu untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Pasangan yang gak membuatmu berkembang biasanya tidak pernah mendukungmu untuk meraih impian, gak pernah setuju pada keputusan yang kamu buat untuk masa depan, dan selalu menghalagimu untuk bergerak.

Padahal impian tersebut sudah lama ingin kamu capai, namun pasangan yang harusnya bisa support malah gak mendukungmu sama sekali. Jangan menyiksa diri demi orang yang gak layak mendapatkan dirimu.

3. Sulit menemukan kebahagiaan

Crop unrecognizable unhappy young multiracial couple in casual outfit standing in city street while having conflict in daylightAlasan selanjutnya yaitu bisa membuatmu sulit untuk menemukan kebahagiaan. Gak bisa dimungkiri salah satu tujuan kita menjalin hubungan serius dengan seseorang adalah supaya bisa saling berbagi kebahagiaan satu sama lain.

Namun lain halnya kalau pasangan gak pernah support dan gak mendukungmu terhadap masa depan, tentu bisa membuatmu jadi sulit mencapai kebahagiaan. Sebab hubungan kalian hanya diisi dengan perbedaan, gak bisa menyatukan pikiran, dan ruang gerak terbatas.

4. Kamu berhak mendapat pasangan yang lebih baik

person holding fire cracker shallow focus photographySemua orang berhak mengejar cita-cita atau impian yang diinginkan. Namun jika impianmu terhalang oleh pasangan, janganlah kamu diam saja. Apalagi kalian ini masih tahap pacaran tapi dia sudah berani menghalangimu meraih impian.

Kamu berhak mendapat pasangan yang lebih baik, pasangan yang bisa mendukung semua cita-citamu, bukan malah menghalangi tanpa ada kejelasan yang pasti. Dia bukanlah satu-satunya orang di dunia ini, maka temukan pasangan yang bisa mendukung hidupmu.

5. Namun sebelum memutuskan mengakhiri hubungan, dengarkan alasannya dia dulu

Young African American man sitting at table with woman and looking down thoughtfully while having conflictTerakhir, sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan dengarkan dulu apa alasan dia yang terkesan menghalangimu untuk berkembang. Mungkin ada alasan di balik dia melakukan itu semua, supaya kamu fokus pada keluarga saja misalnya. Pastikan dulu apa alasannya, supaya kalian bisa mencari jalan keluar dan solusi terbaik dari setiap masalah yang kalian hadapi.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA,Menjalin hubungan memang gak selamanya mulus, namun cinta yang tulus adalah cinta yang saling mendukung satu sama lain, bukan malah mengekang dan membatasi ruang gerak pasangan untuk berkembang.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *