AsliDomino –Mendekati seseorang yang terbilang cukup pasif dan kurang peka saat PDKT memang terkadang membuatmu menjadi kesal sendiri. Karena biasanya mendekati seseorang dengan tipe seperti itu membutuhkan kesabaran yang gak sedikit.

Karena banyak momen menjengkelkan namun ada gemasnya juga yang kamu rasakan selama proses PDKT dengan tipe gebetan yang kurang peka. Nah, lima hal berikut pasti kamu rasakan ketika PDKT dengan tipe gebetan yang kurang peka. Apa saja? Keep reading!

1. Cuma membalas pesanmu dengan sekenanya

Walaupun kamu sering menghubunginya lewat chat secara rutin, namun ia gak melihat itu sebagai tanda kalau kamu naksir padanya. Alih-alih membalas dengan ramah dan menyenangkan, justru gebetan cuma membalas pesanmu dengan sekenanya.

Hal tersebut tentu cukup membuatmu kesal, sebab selama ini kamu merasa kalau sikap gebetan terlalu cuek. Padahal jelas-jelas isi chat atau pesanmu sering berisikan hal yang sifatnya perhatian dan rasa penasaran akan dirinya. Namun, karena gebetan kurang peka maka ia gak menyadari sepenuhnya tujuan dan maksudmu berkomunikasi dengannya selama ini.

2. Gak mempan dengan gombalan yang kamu berikan

5 Hal Ini Pasti Dirasakan saat PDKT dengan Tipe Doi yang Kurang PekaWajar saja jika kamu memberikan sebuah pujian atau gombalan kepada gebetan, sebab hal itu umum dilakukan saat PDKT selama gak berlebihan. Namun, bukannya menjadi senang ataupun salah tingkah, gebetan justru memberikan respons yang biasa-biasa saja.

Kamu mengira dengan memberinya sebuah gombalan, maka dia akan menyadari kalau kamu memiliki perasaan lebih padanya. Namun, semua gombalanmu padanya sejauh ini justru seolah gak mempan membuatnya jadi tersipu malu ataupun peka dengan ‘kode’ yang kamu berikan.

3. Dia gak pernah sadar kalau kamu terkadang cemburu padanya

5 Hal Ini Pasti Dirasakan saat PDKT dengan Tipe Doi yang Kurang PekaRasa cemburu wajar saja timbul ketika kamu merasa sedang menyukai atau naksir dengan seseorang, hal itu bisa menjadi pertanda kalau kamu mulai takut kehilangannya. Namun, selama ini kamu coba melakukan pendekatan pada gebetan dia justru sering gak sadar kalau kamu sedang cemburu.

Padahal jelas-jelas sikap ataupun kata-katamu mencerminkan kalau kamu sedang cemburu padanya. Akan tetapi, dia seolah gak ambil pusing akan hal itu dan merasa gak ada yang salah dengamu.

4. Dia menganggapmu teman baik karena selama ini sering menolongnya

5 Hal Ini Pasti Dirasakan saat PDKT dengan Tipe Doi yang Kurang PekaSebenarnya sangat wajar apabila kamu sedang berusaha mendekati seseorang, maka sebisa mungkin selalu ada untuknya saat dia sedang dalam kesulitan. Hal itu merupakan salah satu cara dan usaha agar dia sadar akan sikapmu yang menunjukkan ketertarikan lebih.

Namun, bukannya dia mengira kamu naksir padanya justru gebetan menganggapmu seperti teman baiknya sendiri. Karena selama ini dia merasa kamu cukup bisa diandalkan ketika dimintai tolong olehnya.

5. Dia menganggap kencan yang kalian selama ini lakukan hanyalah pertemuan yang biasa

5 Hal Ini Pasti Dirasakan saat PDKT dengan Tipe Doi yang Kurang PekaKamu memang sempat beberapa kali berkencan dengan gebetan, kalian pun juga menikmati momen berdua yang kamu pikir akan membuat hubungan kalian makin dekat. Akan tetapi, kamu merasa jika dia sebenarnya cuma menjadikanmu sebagai teman yang asyik diajak nongkrong ataupun mengobrol.

Karena selama ini kalian berkencan, dia justru berkata kalau pertemuan kalian sangat menyenangkan karena kamu merupakan teman yang sefrekuensi dengannya. Padahal selama ini kamu cuma berkencan berdua dengannya dan gak ada kendala yang terjadi di saat bertemu. Namun, ternyata gebetan justru gak merasakan hal yang serupa denganmu.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA,Cukup sulit memang mendekati tipe gebetan yang kurang memiliki kepekaan dalam menangkap ‘kode’ maupun sikap manis yang kamu sering tunjukkan selama ini. Sehingga kamu pun dibuat kesal sendiri, tetapi di sisi lain gak ingin menyerah dalam mendapatkan hati gebetan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *