AsliDomino –Namanya juga lagi jatuh cinta, otomatis ngobrol bareng gebetan pasti jadi momen yang kamu tunggu-tunggu, dong. Kapan lagi, bisa berduaan sambil memandangi wajahnya dari dekat. Pasti bikin senang sekaligus salah tingkah. Namun bagaimana jadinya, kalau ternyata si dia justru menunjukkan gelagat tidak nyaman saat bersamamu, ya?

Dari raut wajahnya saja sudah kelihatan bad mood dan ingin segera pulang saja. Tentu ada penyebabnya, dong. Bisa jadi ini dikarenakan salah satu dari lima hal di bawah ini. Ayo ingat-ingat lagi, apakah kamu pernah melakukannya apa tidak.

1. Kamu over percaya diri dan selalu membanggakan dirimu sendiri

Demi menarik perhatian sang pujaan hati kamu berkali-kali menunjukkan segala kebaikan serta kelebihan yang dimiliki. Mulai dari latar belakang keluargamu yang kaya tujuh turunan, saudara-saudaramu yang semuanya berkarier di luar negeri, sampai pada dirimu yang sudah punya penghasilan sendiri di usia muda.

Ya, boleh jadi awalnya doi akan terkesan, namun bila ‘kesombongan’ ini dilanjutkan, siapa juga yang gak jenuh meladeninya. Ditambah lagi si dia gak pernah bertanya macam-macam tentang dirimu, kok. Punya rasa percaya diri itu bagus, tapi jangan sampai berlebihan.

2. Tidak ada inisiatif buat aktif bertanya tentang dirinya dan malah diam saja

5 Hal yang Membuat Obrolanmu dengan Gebetan Terasa Menyebalkan BaginyaBisa juga suasana obrolan kalian jadi awkward karena kamu terlalu pasif. Mau bagaimana juga, yang naksir duluan, kan kamu bukan dia. Maka wajar, bila seharusnya dirimu yang lebih aktif membukan pembicaraan di antara kalian. Masa mau nunggu dia membuka mulut duluan, sih.

Maklum, kalau sejauh ini usahamu untuk melakukan pendekatan masih jalan di tempat. Alias gak ada perkembangan. Bagus, lho doi masih kasih kesempatan dan mau diajak kencan lagi. Selanjutnya kamu harus lebih berani mencairkan suasana. Jangan diam seribu bahasa lagi, ya!

3. Berkali-kali kamu selalu salah pilih tempat kencan

5 Hal yang Membuat Obrolanmu dengan Gebetan Terasa Menyebalkan BaginyaTidak hanya kesalahan dari dirimu sendiri yang membuat doi kesal sama kencan kalian. Bisa juga karena suasananya kurang mendukung. Kamu, sih salah pilih tempat terus. Harusnya ajak si dia makan siang di cafe atau restoran dengan pemandangan yang indah. Bukannya ke tempat bising plus makanannya juga kurang enak.

Mau ngobrol saja harus teriak-teriak, kan capek. Belum lagi menu yang tersedia gak ada yang pas di lidah. Makin bosan, deh acara kencan ini. Mending sebelum mengajak doi keluar ke suatu tempat, lakukan survei dulu. Gak lebay, kok karena nyatanya suasana juga jadi faktor penentu gagal tidaknya kencanmu itu.

4. Dengan santainya kamu malah suka membahas soal masa lalunya

5 Hal yang Membuat Obrolanmu dengan Gebetan Terasa Menyebalkan BaginyaTentu saja banyak hal dari dirinya yang ingin kamu ketahui. Tapi kadang saking kepo-nya, kamu sampai lupa bahwa gak semua tentang doi layak dipertanyakan. Termasuk soal masa lalu asmaranya. Bayangkan gebetanmu sudah mati-matian move on, eh harus menceritakan ulang kisah pedihnya padamu.

Bisa jadi doi yang diam-diam mulai suka sama kamu, malah kembali hilang rasa seketika. Makanya, simpan rasa penasaranmu itu rapat-rapat. Mungkin sekarang belum waktunya bertanya macam-macam. Saling kenal saja dulu. Kalau nanti doi sudah nyaman sama kamu, gak usah dikulik juga bakal cerita sendiri, kok.

5. Kasih gombalan dikit boleh, kok tapi kalau sudah berlebihan, big NO!

5 Hal yang Membuat Obrolanmu dengan Gebetan Terasa Menyebalkan BaginyaPendekatan atau PDKT rasanya kurang komplet kalau belum ada gombalan, ya. Karena sejatinya gombalan receh itu bisa bikin suasana cair, kok. Asal tidak berlebihan saja, sih. Masa iya, selama kalian berkencan kamu mau kasih doi rayuan terus.

Bukannya tersipu malu, eh gebetanmu malah bisa jadi kesal, lho. Seakan-akan kamu cuma menjadikan dia bahan lelucon dan gak pernah serius ingin mendekatinya. Nah, lho gawat juga, kan akibatnya?

Menurut AGEN POKR ONLINE TERBAIK,Untuk menaklukkan hati seseorang tentunya dibutuhkan kesabaran dan juga usaha. Selain itu, kamu mesti mengasah kepekaanmu juga. Jangan diam saja melihat doi beberapa kali nampak kesal saat lagi ngobrol berdua denganmu. Mungkin kamu tanpa sengaja pernah melakukan hal yang bikin dia gak enak hati. Segera diperbaiki sikapmu ini, ya. Sebelum gebetan terlanjur ilfeel sama kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *