AsliDomino –Mengetahui pacar berbohong satu kali saja, rasanya seperti duniamu akan runtuh saat itu juga. Seketika segala hal baik yang pernah dia lakukan padamu gak ada artinya lagi. Semua tercoreng hanya karena doi bohong masalah sepele seperti tidak memberi tahumu kalau dia bertolak ke luar kota karena ada urusan mendadak.

Lantas bagaimana jika kenyataannya pacarmu tidak sekali ini berbohong? Sudah banyak sekali rahasia yang doi sembunyikan darimu. Kalau bukan karena naluri kepo-mu, mungkin itu akan menjadi untold story untuk selamanya. Entah kapan dia mau terbuka dan ngomong jujur kepadamu.

Tenang, jangan buru-buru kebakaran jenggot gitu, dong. Pasti ada sebabnya kok kenapa doi sering banget menyimpan rahasia. Bisa jadi, salah satu alasan di bawah ini pemicunya. Yuk, simak baik-baik tiap poinnya. Siapa tahu rasa penasaranmu jadi bisa sedikit terobati.

1. Tidak semua hal tentang dirinya harus di-share ke kamu

Bukannya mau sok main rahasia-rahasiaan, hanya saja menurutnya gak semua hal tentang dia harus dibagikan ke kamu. Meskipun kalian adalah sepasang kekasih, ya. Nyatanya doi juga gak pernah ikut campur masalah pribadimu, kok. Hanya saja bedanya, kamu selalu bercerita tanpa diminta olehnya.

Bukan berarti karena kamu terbuka padanya, doi juga harus melakukan hal yang sama, dong. Hubungan kalian tetap harus ada batasnya. Selama apa yang tidak dia ceritakan itu gak menyangkut hubungan kalian sih gak usah diambil pusing, ya.

Kalau pun kamu mendengar ceritanya, belum tentu bisa membantu apa-apa, kan?

2. Dia sadar bahwa jika hal ini disampaikan padamu akibatnya bisa membuat kamu sakit hati

5 Alasan Pasangan Sering Menyimpan Rahasia darimu, Jangan Marah duluBagimu kebohongan pacar ini sudah keterlaluan. Padahal kamu belum tahu niat dia yang sebenarnya apa. Menyembunyikan sebuah fakta darimu adalah cara doi untuk menjaga perasaanmu lho karena dia paham betul responmu akan seperti apa bila diberi tahu. Bisa jadi, kenyataan ini bakal membuatmu sakit hati.

Seperti fakta bahwa kemarin lusa doi sempat gak sengaja bertemu mantan pacarnya semasa SMA. Karena bertepatan dengan jam makan siang, alhasil mereka jadi makan bareng sembari ngobrol beberapa saat.

Coba kamu mendengar ini langsung dari mulutnya. Yakin gak bakal marah dan bisa berpikir jernih, nih?

3. Takut rasa sayangmu ke dia bakal berubah jika tahu kenyataannya

5 Alasan Pasangan Sering Menyimpan Rahasia darimu, Jangan Marah duluMeskipun belum pernah bilang secara langsung, tapi sesungguhnya doi amat mencintaimu, lho. Itu sebabnya sampai sekarang dia selalu menutupi kekurangannya dan menjadikan hal itu sebagai rahasia yang gak boleh sampai terbongkar. Ini karena si dia khawatir perasaanmu bakal berubah jika tahu sifat aslinya.

Agak egois sih karena jatuhnya dia hanya menebak-nebak responmu saja. Belum tentu ketakutannya itu terbukti benar. Bisa jadi kamu malah menghargai keberaniannya untuk berkata jujur dan mampu menerima doi apa adanya. Coba deh sampaikan ini baik-baik pada kekasihmu. Bilang kamu akan berusaha bersikap bijak dengan apa pun yang akan dia ungkapkan.

4. Pacarmu ingin masalah ini kelar dulu, baru menceritakan semuanya padamu

5 Alasan Pasangan Sering Menyimpan Rahasia darimu, Jangan Marah duluTerkadang ada pula tipe orang yang gak suka melibatkan pasangan ke dalam urusan pribadinya. Maka dari itu doi memilih untuk menyelesaikan dulu persoalan ini dan merahasiakannya darimu. Baru deh setelah urusannya kelar kamu bakal diberi tahu dari A sampai Z. Jadi sabar saja dulu, ya.

Sembari menanti doi menyelesaikan masalah-masalahnya, kamu bisa tetap berada di sisinya, kok. Siapa tahu sewaktu-waktu bantuanmu diperlukan dan ‘terpaksa’ harus minta tolong padamu. Jadi secara tidak langsung kamu turun tangan mengatasi masalahnya.

Jadi gak perlu mendesaknya untuk bercerita, kan?

5. Dulu doi selalu terbuka tentang apa pun, tapi kamu tetap saja curiga. Makanya sekarang dia memilih diam

5 Alasan Pasangan Sering Menyimpan Rahasia darimu, Jangan Marah duluCoba ingat-ingat lagi deh apakah sikapnya yang tertutup ini dia lakukan sejak awal jadian atau malah baru-baru saja? Kalau memang baru belakangan ini, bisa jadi itu akibat dulunya kamu sempat gampang curiga kepadanya. Padahal doi sudah berusaha selalu jujur dan terbuka padamu. Maka dari itu daripada dicurigai terus, mending dia diam saja dan tidak banyak cerita tentang dirinya. Masa bodoh deh kamu bakal makin curiga apa tidak.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,Ternyata banyak kemungkinan yang jadi alasan pacar sengaja merahasiakan banyak hal darimu, ya. Ada yang murni karena kepentingannya sendiri, ada pula yang justru awalnya akibat dari sikapmu di masa lalu. Apa pun itu, ada baiknya kamu mulai mengajaknya bicara. Komunikasikan hal ini dengan pacarmu supaya hubungan kalian tidak terasa canggung lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *