AsliDomino –Setiap perempuan mengidamkan laki-laki yang tulus untuk menjadi pendampingnya. Namun sayangnya, perasaan berbunga-bunga di masa pendekatan kerap membuat perempuan gak bisa membedakan mana laki-laki yang ingin menjalani hubungan serius atau hanya mengincar hubungan modus.

Perbedaan tujuan ini bisa dilihat dari caranya memperlakukanmu, lho. Coba perhatikan lima tanda berikut ini untuk mengetahui apakah dia tulus atau modus!

1. Ia selalu fokus pada penampilanmu

Sebagai seorang perempuan, kamu tentu merasa senang saat seseorang memuji penampilanmu. Hal ini wajar, kok, namun, bukankah kamu juga ingin disukai karena kualitas dirimu?

Pria yang menginginkan hubungan yang menguntungkan dirinya, hanya fokus pada fisik, ia akan terus memuji penampilan seksimu yang membuatnya bergairah. Sementara, pria yang tulus mencintai akan memuji kualitas diri, seperti kecerdasan, jalan pikiran dan nilai-nilai moral lain yang ada dalam dirimu.

2. Percakapan mengarah ke seksual

Ladies, Perhatikan 5 Perbedaan si Dia Tulus atau Modus, nih!Baik secara langsung atau melalui telepon, ia selalu mengarahkan percakapan ke arah seksual. Misalnya, membahas mengenai fetish atau fantasi seks yang ada dalam pikirannya. Jika seperti ini, bisa dipastikan ia gak ingin menjalin hubungan serius dengan kamu.

Seorang pria yang tulus mendekati akan berusaha mengenal dirimu. Ia mengajukan pertanyaan mengenai keseharianmu, pekerjaanmu, dan hal yang kamu sukai. Ia juga berantuasias untuk menceritakan tentang dirinya.

3. Ia menghubungimu pada tengah malam

Ladies, Perhatikan 5 Perbedaan si Dia Tulus atau Modus, nih!Pernahkah bertemu seorang laki-laki yang selalu menghubungimu saat larut malam? Misalnya, berawal dari pesan teks, kemudian ia meminta untuk melakukan panggilan video. Meski gak bisa dipukul rata, kemungkinan besar ia hanya menginginkan hubungan seksual.

Laki-laki yang tulus mengetahui waktu yang tepat untuk menghubungimu, dan tengah malam bukanlah pilihannya. Ia memberimu waktu untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.

4. Ia gak ingin mengenal teman-temanmu

Ladies, Perhatikan 5 Perbedaan si Dia Tulus atau Modus, nih!Laki-laki modus gak tertarik berinvetasi waktu. Ia mempunyai banyak alasan untuk gak bergabung bersama teman-temanmu. Tanda lainnya, ia juga gak mengenalkanmu pada teman-temannya.

Logikanya, saat laki-laki jatuh cinta, ia ingin masuk ke kehidupanmu dan membawamu ke dalam kehidupannya. Salah satunya adalah mengenal teman-temanmu. Melalui cara ini, ia ingin mendapat gambaran yang lebih luas tentang kepribadianmu.

5. Ia gak ingin bertemu di tempat umum

Ladies, Perhatikan 5 Perbedaan si Dia Tulus atau Modus, nih!Laki-laki modus menolak saat kamu mengajaknya bertemu di tempat umum. Ide kencannya cenderung ke arah aktivitas yang dilakukan berdua di dalam ruangan, misalnya menonton film di kamar. Kamu pasti paham rencananya, kan?

Sementara, bila ia benar-benar ingin menjalin hubungan serius, ia gak akan lancang untuk membawamu ke kamarnya, atau berdiam diri berduaan di kamarmu. Ia lebih memilih untuk mengajakmu ke cafe, menonton live music, piknik di taman dan kegiatan lain yang membuatnya mengenal kepribadianmu lebih jauh.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,sudah bagaimana membedakan laki-laki modus dan tulus, kan? Perhatikan lima tanda perbedaan ini agar kamu gak terjebak pada permainannya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *