AsliDomino –Memiliki sosok pasangan untuk menemani tentu masih menjadi pilihan hidup banyak orang. Pasangan bisa menjadi partner yang asyik untuk melakukan aktivitas dan juga berbagi rasa. Maka tak heran banyak cara dilakukan untuk memiliki pasangan.

Orang berlomba memperindah tampilan diri, mengasah soft skill dan mencari karier yang bagus dengan harapan bisa punya pasangan yang baik. Semua itu normal dilakukan.

Akan tetapi, jika sudah memiliki pacar tidak semua hal berjalan dengan indah. Jika dia sering meminta lima hal ini dan cenderung memaksa, bisa dipastikan dia bukan pacar yang baik, lho. Apa saja?

1. Berhubungan seks

Mungkin sebagian besar orang tidak membicarakan masalah tentang keinginan untuk berhubungan seks di awal hubungan. Padahal, hal ini penting untuk dilakukan supaya pasangan jangan punya harapan berlebihan ketika sudah masuk dalam hubungan. Rata-rata orang akan menuntut pembuktian rasa cinta dengan melakukan hubungan seks.

Jika memang kamu tidak termasuk orang yang melakukan seks di luar nikah, maka beranilah menolak. Pasangan yang baik akan mengerti dan tidak akan mengulanginya lagi. Namun, jika dia memang tidak baik, maka dia akan memaksa dan tak jarang menggunakan kekerasan untuk membuatmu menurutinya. Bahaya, bukan?

2. Membiayai kehidupannya

Waspada, Pacar yang Baik Tidak Akan Meminta 5 Hal Ini Darimu!Pacaran yang sehat tentu tidak memiliki niatan khusus di dalamnya. Termasuk dalam hal materi. Kamu pun harus sadar, sebelum menikah dirimu tidak memiliki tanggung jawab terhadap siapa pun, kecuali keluarga.

Maka jika pasangan dengan seenaknya membuat dirimu membiayai seluruh hidupnya dan segala gaya hidupnya, hati-hati niat baikmu disalahgunakan. Pasangan yang bertanggung jawab tidak akan suka merepotkan orang lain. Dia akan tulus berhubungan denganmu karena rasa sayang, bukan karena mau menumpang hidup.

3. Menerima dirinya apa adanya

Waspada, Pacar yang Baik Tidak Akan Meminta 5 Hal Ini Darimu!Memang ada teori cinta yang mengatakan, “take it or leave it”. Kamu tentu tidak bisa mengubah kepribadian seseorang walau itu adalah pasangan sendiri. Karakter dan perilaku itu sulit diubah. Namun, jika memang dirinya adalah orang baik, pasti dia akan mengusahakannya.

Dia tidak hanya sekadar menuntut kamu menerima apa adanya dirinya, namun juga berusaha untuk memperbaiki diri perlahan. Dia pun tidak menuntut kamu harus berubah. Jadi, tidak terkesan egois di satu pihak saja.

4. Menjauhi diri dari keluarga dan lingkungan

Waspada, Pacar yang Baik Tidak Akan Meminta 5 Hal Ini Darimu!Pacar atau pasangan yang baik tidak akan membuatmu harus memilih keluarga, teman atau dirinya sebagai pasangan. Semuanya bisa berjalan dengan selaras dan berdampingan. Tak terkecuali jika keluarga masih belum merestui hubungan.

Dia tidak akan membuatmu menjauhi keluarga. Sebaliknya, dia akan bekerja keras supaya mendapat restu orangtua. Hal ini karena dia sadar, keluarga adalah hal penting bagi dirimu.

5. Memintamu melupakan cita-citamu

Waspada, Pacar yang Baik Tidak Akan Meminta 5 Hal Ini Darimu!Mungkin kamu memang tidak bisa berbuat banyak ketika cita-citamu mengharuskan LDR dengan pasangan. Pasangan yang baik akan mendukung apa pun pilihan hidup dirimu. Karena doi sadar, bahwa dirinya bertugas sebagai pendamping, bukan penentu hidup.

Ketika kamu harus sedikit mengorbankan hubungan, dia akan tetap setia menanti. Sebaliknya, pasangan yang tidak baik akan membuatmu melepas mimpimu. Dia hanya membolehkanmu menemani kemana pun dia pergi. Tentunya pasangan seperti ini sangat egois, bukan?

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK, kamu sudah tahu sekarang tipe pasangan yang baik akan berbuat seperti apa dan yang tidak seperti apa. Jangan sampai terjebak ke dalam hubungan yang toxic lagi, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *