AsliDomino –Berbagai karakter fiksi yang terdapat dalam film ataupun serial TV mampu melengkapi masa kecil dan dewasa dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia, di mana karakter fiksi tersebut merupakan kombinasi dari latar belakang karakter yang menarik dan kualitas dari setiap konsep desain karakter.

Bahkan, beberapa karakter fiksi tersebut mampu menjadi sebuah koleksi spesial dari penggemarnya dan diabadikan dalam sebuah museum sehingga kamu dapat mengenal lebih dalam mengenai karakter tersebut dalam bentuk nyata dengan ukuran yang lebih besar. Yuk, lihat apa saja!

 1. Snoopy Museum

Snoopy Museum telah resmi dibuka untuk masyarakat umum pada tahun 2016 dan ditutup sesuai dengan perencanaan pada tahun 2018. Namun, Snoopy Museum kembali dibuka pada tahun 2019 sehingga kamu dapat tetap mengunjungi museum ini di Minami-machida Grandberry Park yang terletak di Machida, Tokyo.

Museum ini mampu menampilkan pameran multi dimensi dari seluruh geng Peanuts yang berasal dari serial komik karya Charles M. Schulz. Selain itu, kamu dapat menikmati berbagai lokakarya yang membawa tema Snoopy seperti membuat tas berbahan kanvas dan membuat boneka Snoopy versi kamu sendiri, lho.

2. Ghibli Museum Mitaka

Ghibli Museum Mitaka | TOKYO STORYStudio Ghibli telah dikenal secara luas sebagai rumah produksi yang mampu memperkenalkan berbagai tokoh animasi terpopuler seperti Totoro dari “My Neighbor Totoro”, Kiki dari “Kiki Delivery Service”, Ponyo dan berbagai karakter lainnya yang mampu menyentuh perasaan masyarakat dengan latar belakang cerita yang menarik.

Museum karakter fiksi yang terletak di Mitaka ini mampu memberikan kamu kesempatan dalam mengetahui lebih dalam mengenai berbagai karakter animasi yang diproduksi oleh Studio Ghibli, serta mengunjungi rumah produksi Ghibli yang mempesona.

3. Funko Hollywood

Funko Goes To Hollywood With A Brick-And-Mortar Retail ExperienceFunko mampu memproduksi versi bobblehead dari berbagai karakter fiksi terpopuler dan disukai oleh masyarakat di seluruh dunia secara luas, di mana penggemar setia dari Disney dan Marvel telah mengoleksi berbagai karakter dari Funko Pop! dan memarkerkan koleksi tersebut pada platform media sosial.

Dengan ukuran karakter yang lebih besar, kamu dapat menikmati pengalaman yang menarik dalam melihat lebih dalam mengenai dunia animasi dan karakter fiksi dengan didampingi lampu, musik, dan fitur air yang mampu menambah suasana menyenangkan dari museum ini, lho.

4. Moomin Valley Park

5 things to do at the Moominvalley Park in Saitama | Time Out TokyoMoomin Valley Park merupakan sebuah taman hiburan yang membawa tema Moomin dan terletak di Kota Hanno yang termasuk dalam Prefektur Saitama, di mana Moomin dikenal sebagai sebuah keluarga Troll yang menyerupai kuda nil dan diciptakan oleh Tove Jansson.

Kamu dapat mengunjungi taman rekreasi Metsä yang menawarkan Moomin Valley Park dan Desa Metsa yang merupakan pusat perbelanjaan sehingga kamu memiliki kesempatan besar dalam membeli berbagai barang Skandinavia yang unik dan menarik.

 5. The Little Prince Museum

Little Prince Museum Hakone Tickets & Tours - Book NowHakone menawarkan sebuah desa Perancis kuno yang membawa tema The Little Prince, di mana karakter fiksi ini telah dikenal secara luas oleh masyarakat di seluruh dunia melalui sebuah novel yang ditulis oleh Antoine de Saint-Exupéry.

Kamu dapat mengunjungi The Little Prince Museum untuk bernostalgia kembali dengan karakter yang mampu menemani masa kecil kamu dan memberikan dorongan motivasi dalam menghadapi berbagai tantangan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari kamu, lho.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA,Beragam karakter fiksi telah menemani masa kecil dan dewasa kamu melalui film ataupun serial TV, di mana kamu dapat mengenal dan mengetahui secara lebih dalam mengenai karakter fiksi tersebut dengan mengunjungi museum karakter yang terletak di seluruh dunia, yah!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *