AsliDomino –Suka dan duka pasti selalu ada mengiri perjalanan hubungan percintaanmu. Tinggal bagaimana kamu dan pasangan mencari cara dan mengatasi hal tersebut bersama-sama. Karena suasana hubungan yang tadinya baik-baik saja bisa menjadi kurang nyaman dan seperti ada yang salah. Misalnya saja, hubungan yang awalnya harmonis menjadi hambar dan seperti ada jarak di antara kalian.

Nah, sebenarnya apa saja sebab awal mula hubunganmu menjadi hambar dan terasa seolah berjarak? Yuk, cek poin-poin berikut!

1. Sama-sama memiliki kesibukan yang padat

Memang gak mudah membagi waktu antara kesibukan pribadi dan juga jalinan hubungan asmara. Karena biasanya salah satunya akan terabaikan dan akhirnya kurang mendapat perhatian.

Kamu dan dia sebenarnya sama-sama punya kesibukan yang padat, sehingga sulit untuk mencari jadwal cocok dan pas untuk kalian berdua. Sehingga kalian pun jarang merasakan interaksi secara langsung yang biasanya dilakukan saat berkencan. Akhirnya seolah ada jarak di antara kalian karena selama ini lebih sibuk dengan urusan masing-masing.

2. Tidak memaksimalkan komunikasi

Woman in White Long Sleeve Shirt Sitting on Green Grass Field Using MacbookSelain kesetiaan dan kepercayaan, komunikasi juga harus ada dalam hubungan jika ingin terus langgeng serta harmonis. Namun, pada kenyataannya komunikasimu dan pasangan terbilang sangat jarang dan monoton. Memang benar, kamu gak harus menghubunginya tiap jam.

Akan tetapi, berkomunikasi untuk sekadar bertanya kabar dan keadaan bisa memberi perasaan nyaman dan diperhatikan. Apalagi jika komunikasi tersebut berjalan dua arah dan membangun kedekatan antara kalian secara hati ke hati.

3. Pertengkaran terjadi hampir setiap hari

Frustrated multiethnic couple having argue on streetPertengkaran dalam hubungan percintaan sebenarnya bukanlah hal yang buruk. Dengan catatan jika pertengkaran tersebut diselesaikan dengan dewasa dan gak berdampak buruk satu sama lain.

Namun, jika setiap hari selalu ada pertengkaran tetapi gak ada penyelesaiannya maka hal itu bisa menimbulkan masalah yang gak akan ada habisnya. Salah satunya suasana dalam hubungan membuatmu gak betah, sehingga membuat kalian menjadi renggang dan terasa berjarak.

4. Ketika hubunganmu terpaksa harus LDR

Woman in White Long Sleeve Shirt Sitting on BedAwal mulanya kalian menjalin hubungan gak sulit untuk merencanakan waktu bertemu dengan pasangan. Namun, karena beberapa alasan kamu dan pasangan terpaksa harus menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Kamu merasa semenjak LDR, lebih sulit beradaptasi dengan keadaan hubungan yang baru hingga hal itu membuatmu sedih dalam beberapa waktu.

Karena kamu hanya bisa mengandalkan komunikasi dan waktu agar bisa tetap terhubung, baik lewat chat ataupunĀ video call. Tetapi seiring berjalannya kalian LDR, kamu merasa hubungan kalian gak sehangat dulu karena terasa semakin renggang serta berjarak.

5. Dia lebih mengutamakan menghabiskan waktu dengan teman-temannya

5 Sebab Awal Mula Mengapa Hubunganmu Menjadi Hambar dan Juga BerjarakPada awalnya memang hubunganmu berjalan dengan sewajarnya dan kalian sering menghabiskan waktu bersama. Namun, makin hari si dia justru lebih senang menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Sampai-sampai dia gak ada waktu untuk sekadar menghubungimu sekadar memberitahu dengan siapa ia akan pergi.

Kamu merasa hubunganmu gak semesra dulu, karena pasangan lebih mengutamakan dunianya sendiri. Tanpa ingin atau berinisiatif mengajakmu di dalamnya, padahal dulu kamu dan dia sangat dekat tetapi kini perlahan terasa berjarak.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,Jika kamu sudah tahu sebab awalnya mengapa hubunganmu terasa renggang dan berjarak, maka jangan ragu untuk membicarakannya bersama pasangan untuk mencari solusi yang tepat. Agar hubungan kalian bisa diselamatkan dan bisa kembali seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *