AsliDomino –Hayo, siapa yang hobi stalking mantan pacar? Kegiatan stalking memang susah untuk dihindari pasalnya kita sering kepo terhadap kehidupan mantan, ingin tahu dia sedang sibuk apa, bagaimana kabar terbarunya, atau apa ada postingan terbaru di akun mendsosnya.

Namun, kegiatan stalking kalau udah menjadi candu, bisa memberi efek buruk pada diri sendiri, lho. Nah, berikut lima tips berhenti kecanduan stalking media sosial mantan.

1. Memutus koneksi dengan mantan pacar

Alasan Balikan dengan Mantan yang Biasanya Membuat Hubungan Kembali Kandas  - Beauty JournalKalau ingin dirimu cepat move on gak ada salahnya juga untuk memutus koneksi dengan unfollow, blokir, dan unfriend aku media sosial si mantan. Kalau udah kecanduan stalking, bagaimana bisa move on-mu berhasil alih-alih bayangan masa lalu akan terus menghantuimu.

Bukan maksud untuk memutus silaturahmi, namun kamu juga harus sayang terhadap diri sendiri. Sebab semakin sering kepo terhadap orang di masa lalu, kamu semakin sulit untuk sembuh dan susah untuk membuka hati terhadap orang baru. Maka dari itu, memutus koneksi adalah tindakan yang tepat supaya kedamaian hati bisa kamu rasakan.

2. Menahan diri untuk tidak stalking

9 Cara Melupakan Mantan Kekasih Paling AmpuhTips selanjutnya yaitu menahan diri untuk tidak stalking mantan pacar. Saat membuka media sosial, tanpa sadar terbesit keinginan untuk mencari tahu kehidupannya.

Nah, di momen ini berusaha keraslah untuk tidak stalking, tegaslah pada diri sendiri dan alihkan pikiranmu pada hal lain. Seperti dengan nonton video di YouTube, langsung menutup aplikasi yang kamu gunakan, atau dengan kegiatan yang bisa membuatmu gak kepikiran terus.

3. Menyadari betul apa dampak yang ditimbulkan dari kecanduan stalking

5 Tips Berhenti Kecanduan Stalking Mantan Pacar, Supaya Hati Damai!Tips ketiga adalah menyadari betul apa dampak yang ditimbulkan dari kecanduan stalking. Pahami kalau terus-terusan stalking kamu bakal susah untuk move on, hatimu jadi gak damai karena bakal kepikiran dia terus, dan jadi susah untuk membuka hati baru.

Jangan cuma ngikutin rasa penasaran, tapi kamu harus tegas pada perasaan sendiri. Ingat, kepo terhadap kehidupan mantan bisa memunculkan perasaan sedih, marah, dan kecewa dalam waktu bersamaa. So, hindari ya!

4. Fokus saja pada kehidupan sendiri

5 Tips Berhenti Kecanduan Stalking Mantan Pacar, Supaya Hati Damai!Salah satu cara untuk berhenti stalking mantan, yaitu dengan fokus dan menyibukkan diri. Saat keinginan untuk stalking terbesit dalam pikiran, alihkan pada hal lain.

Kamu bisa menyibukkan diri terhadap pekerjaan, belajar, melakukan hobi yang disukai, nonton film, atau kegiatan yang lain. Jangan beri kesempatan untuk memikirkan kembali, dan manfaatkan waktumu dengan kegiatan yang berkualitas sehingga gak ada waktu untuk stalking mantanmu itu.

5. Memutus koneksi sementara dengan teman mantan pacar

Tips selanjutnya yaitu memutus hubungan sementara dengan teman mantan pacar. Meski kamu sudah gak saling follow di media sosial, tapi kalau si dia sering nongol di media sosial temannya juga bakal menganggumu ntuk move on.

Sesekali sih gak ada pengaruhnya, namun kalau teman mantan pacarmu sering membagikan kebersamaan dengan mantanmu, membahas keadaan hubungan kalian di masa lalu, lebih baik putus koneksi saja. Sebab, itu hanya buang-buang waktu dan tenagamu.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK,Stalking memang kegiatan yang sulit kita hindari, namun dengan menerapkan hal di atas kamu bisa kok berhenti kecanduan kepo terhadap kehidupan masa lalu mantan. Semoga cara di atas bisa membantumu, ya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *