AsliDomino –Sebagai makhluk sosial, tentunya manusia membutuhkan orang lain untuk hidup dan saling berdampingan. Namun, tentu saja setiap orang memiliki gayanya masing-masing dalam berteman dan bersosialisasi.

Banyak dari mereka yang memiliki kebiasaan untuk hidup dengan gaya tinggi. Kebiasaan hedon tersebut kemudian membuat banyak orang cenderung kesulitan. Padahal, kamu bisa mencoba beberapa tips penting berikut ini saat harus menghadapi teman yang gemar mengajak untuk hedon.

1. Jangan mudah terbawa arus

Two Women Walking Side By Side Sebagai manusia, tentunya kamu harus memiliki prinsip kuat yang harus dijaga dengan kuat. Prinsip tersebut salah satunya berkaitan dengan keyakinan diri untuk tidak sampai mudah terbawa oleh arus.

Dengan mengencangkan prinsip yang ada, kamu  tak akan mudah terikut arus meskipun teman-teman di sekitarmu bergaya hedon. Melalui cara demikian, kamu bisa menghindari teman yang gemar mengajak hedon.

2. Selektif dalam menerima setiap ajakan

Two Women Holding Glass Bottles Standing Near Brown WallKamu harus memahami bahwa tak semua orang memiliki prinsip yang sama sepertimu. Selain itu, tak semua orang pula bisa memiliki gaya hidup yang sejalan denganmu.

Kamu memiliki kebebasan utuh dalam menentukan pilihan untuk berteman. Tentunya hal ini juga termasuk dengan kepada siapa kamu akan berteman.

3. Berani mengatakan tidak pada sesuatu yang tak disukai

5 Tips Hadapi Teman yang Gemar Ngajak Hedon, Bikin Kantong Jebol!Tentunya tak segala hal kamu mungkin menyukainya. Kadang kala ada beberapa hal yang tak sejalan denganmu. Kesalahan terbesar ketika kamu tak mampu memberi batasan atas dirimu sendiri.

Kamu hanya perlu menguatkan prinsip terhadap apa yang kamu pegang. Berani mengatakan tidak terhadap sesuatu yang tak kamu sukai.

4. Tampil apa adanya

5 Tips Hadapi Teman yang Gemar Ngajak Hedon, Bikin Kantong Jebol!Banyak orang yang memiliki gaya hidup tinggi, padahal mungkin saja tak sejalan dengan kemampuan. Kamu perlu memahami bahwa setiap orang memang bisa saja tampil seperti itu demi menaikkan gengsi dan harga dirinya.

Jika kamu tak ingin menjadi seperti itu, beranilah untuk tampil apa adanya. Kamu harus berani dalam menunjukkan dirimu yang sebenarnya tanpa keterpaksaan dan kepura-puraan.

5. Hindari gengsi tinggi untuk gaya hidup tinggi

5 Tips Hadapi Teman yang Gemar Ngajak Hedon, Bikin Kantong Jebol!Alasan terbesar seseorang memaksakan diri untuk bergaya hidup tinggi berkenaan dengan gengsi. Banyak orang yang menganggap bahwa gengsi dapat memengaruhi status sosial setiap orang.

Tentunya, untuk menghindari hal demikian, kamu juga harus mampu menekan gengsi dalam dirimu. Jangan sampai gengsi memenuhi diri hingga membuatmu menjadi pribadi yang tamak dan sombong.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA,Jangan sampai memaksakan diri untuk terbawa arus hingga kamu menjadi pribadi yang penuh gengsi. Tahan diri agar tak terbawa arus, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *